Fix Remove Micloud Xiaomi Redmi 4A Rolex Yang Bandel (Bisa Update Miui 9 / 10)

Hallo semua nya kembali lagi bersama saya di Jim Ponsel kali ini saya ingin memberikan trik agar fix unlock micloud xiaomi redmi 4a sempurna.
Sebenarnya cara unlock micloud redmi 4a sudah beberapa kali saya upload videonya, namun kali ini saya hanya ingin menyempurnakan saja dari versi sebelumnya, terutama pada perangkat redmi 4a rolex yang bandel.

Fix Remove Micloud Xiaomi Redmi 4A Rolex Yang Bandel (Bisa Update Miui 9 / 10)


Proses pengerjaan fix micloud / sensor :

  • Downgrade perangkat ke miui 8.1.4
  • Setelah selesai downgrade miui, fix micloud nya
  • Fix sensor
  • Sebelum proses fix sensor, ada proses yang harus anda patuhi dan harus anda kerjakan
  • Masukan akun mi anda atau buat baru
  • Aktifkan debugging
  • Aktifkan oem unlocking


Download bahan


Itulah Fix Remove Micloud Xiaomi Redmi 4A Rolex Yang Bandel (Bisa Update Miui 9 / 10) untuk informasi lebih lanjut sahabat bisa menghubungi saya melalui Whatsapp ( 08995032021 ) terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates: